Recent Posts

Thursday, October 20, 2011

Samsung luncurkan Ice Cream Sandwich di Hongkong kemarin

Samsung Electronics akan meluncurkan ponsel pintar  berbasis sistem operasi terbaru Google Android  Ice Cream Sandwich di Hong Kong pada 19 Oktober 2011 kemarin

Sebelumnya, perusahaan pembuat handset terbesar kedua di dunia menunda peluncuran ponsel pintar Android terbaru untuk menghormati dan berbelasungkawa atas meninggalnya pendiri Apple Steve Jobs pada pekan lalu.

"Kami akan memperkenalkan ponsel pintar Android terbaru dengan persetujuan Google," kata Samsung dalam pernyataannya  seperti dikutip Reuters, Jumat. Samsung tak mengungkapkan nama gadget terbaru tersebut.

Apple dan Samsung terlibat dalam pertempuran hukum  terkait lebih dari 20 kasus di 10 negara seiring persaingan mereka berada di tempat  teratas dalam pasar ponsel pintar dan tablet. Apple juga pelanggan terbesar Samsung untuk chip dan layar.



Antaranews.com

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan cantumkan email Anda untuk berlangganan Gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel via email setiap ada artikel yang terbit di Android go Blog.

Silahkan masukkan alamat email anda di sini :

0 comments:

Post a Comment