Recent Posts

Sunday, October 23, 2011

ASUS Transformer Prime dengan Android 4.0 Update


Disebut sebagai Transformer Prime, ini adalah tablet Androi terbaru keluaran ASUS. Tablet yang memiliki ketebalan hanya 8,3mm ini diumumkan secara langsung oleh pemimpin tertinggi ASUS, Jonney Shih.

Tablet terbaru Asus ini sebelumnya dikenal dengan nama Transformer 2 yang merupakan generasi penerus tablet laris Transformer. Seperti rumor yang pernah beredar sebelumnya, Transformer Prime akan dirilis dengan prosesor quad-core NVIDIA Tegra 3. Chip terbaru itu akan dijalankan pada display 10 inci di Transformer Prime. Anda juga akan mendapatkan support berupa mini-HDMI port, baterai yang mampu bertahan hingga 14,5 jam dan sebuah SD card slot

Pada 8 November nanti ASUS akan secara resmi rilis Transformer Prime. Kemungkinan Prime akan menjalankan Honeycomb saat rilisnya tapi dipastikan ASUS akan memberikan OTA update ke Android versi terbaru Ice Cream Sandwich yang rilis beberapa waktu lalu di Hong Kong.

Dengan update ke ICS pastinya akan menjadikan Transformer sebagai tablet Android terbaru dengan spesifikasi tinggi yang dipadu dengan prosesor quad-core. Tapi akankah Transformer Prime mampu mengikuti jejak kesuksesan original Transformer? Kita nantikan saja…

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan cantumkan email Anda untuk berlangganan Gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel via email setiap ada artikel yang terbit di Android go Blog.

Silahkan masukkan alamat email anda di sini :

0 comments:

Post a Comment