Recent Posts

Sunday, October 23, 2011

Burung Baru Hadir di Angry Birds Seasons Halloween


Penasaran dengan karakter baru Angry Birds? Tak perlu lagi, karena Anda bisa melihatnya saat ini juga. Meski beberapa waktu yang lalu Rovio tidak banyak memberikan informasi mengenai burung baru tersebut, namun mereka sempat mengeluarkan sebuah video teaser untuk memancing rasa penasaran.

Karakter burung baru ini dihadirkan untuk merayakan Halloween akhir bulan ini. Mengingat warna orange sangat kental dengan nuansa Halloween, burung baru ini pun memiliki warna yang senada. Rovio tetap menjaga tradisi dengan menawarkan Angry Birds Seasons edisi khusus Halloween dengan memperkenalkan burung baru berwarna orange ini.

Meski terlihat mungil, tapi ukuran tubuh burung orange yang tidak memiliki nama ini dapat membesar beberapa kali. Angry Birds Ham’O'Ween memiliki 30 Halloween themed level. Untuk bisa menikmati pengalaman bersama burung baru ini, Anda harus mengeluarkan biaya sebesar $0,99 dan dapat didownload melalui iTunes dan Android Market.

Gopego.com

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan cantumkan email Anda untuk berlangganan Gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel via email setiap ada artikel yang terbit di Android go Blog.

Silahkan masukkan alamat email anda di sini :

0 comments:

Post a Comment