Recent Posts

Sunday, October 23, 2011

Android Rilis Ice Cream Sandwich, HTC Umumkan Update


Android terbaru Ice Cream Sandwich telah rilis. Berbagai fitur unggulan diberikan Google untuk ICS sehingga membuat OS Android ini memiliki wajah baru yang menjadikannya perpaduan dari kekuatan Honeycomb dan Gingerbread. Dan pastinya Anda berharap smartphone Android yang Anda miliki saat ini bisa upgrade ke ICS.

Beruntunglah Anda yang memiliki HTC Android devices. Well, HTC memang belum menyebutkan smartphone atau tablet Android apa saja yang bisa upgrade ke ICS tapi ini merupakan indikasi yang baik saat HTC secara resmi akan memberikan update ke sebanyak mungkin HTC Android devices:

“Sejak Google mengumumkan Ice Cream Sandwich awal minggu ini, HTC telah mulai mencermati semua fitu di ICS untuk bisa menentukan upgrade untuk HTC devices. Kami konsisten untuk memberikan update secara cepat bagi produk-produk kami (silakan baca pendapat Engadget tentang upgrade yang kami berikan: http://engt.co/qMb9nQ) dan Ice Cream Sandwich bukan pengecualian.

Upgrade memerlukan keseimbangan yang cermat antara hardware dan software sehingga bisa menghasilkan performa dan fungsi yang sempurna. Kami harap Anda bersabar karena saat ini kami masih memeriksa semua portofolio produk kami. Tujuan kami adalah bisa upgrade sebanyak mungkin HTC devices. Kami akan beritahukan semuanya secara deatil dalam beberapa minggu mendatang.”

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan cantumkan email Anda untuk berlangganan Gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel via email setiap ada artikel yang terbit di Android go Blog.

Silahkan masukkan alamat email anda di sini :

0 comments:

Post a Comment