Recent Posts

Thursday, October 20, 2011

Cara download Game atau aplikasi melalui Android Market

Ponsel dengan sistem operasi Android pada umumnya telah dilengkapi dengan aplikasi Android Market. Walaupun berjudul “Market” yang berkesan jualan, namun jangan khawatir, banyak sekali aplikasi gratis yang keren tersedia pada Android Market. Melalui aplikasi inilah anda dapat mendownload ratusan ribu aplikasi / game.
Berikut cara install game Android atau aplikasi melalui Android Market:

  • Pertama: Masuk ke Aplikasi Google Market.
  • Kedua: Pilih aplikasi atau game yang anda suka.
  • Ketiga: Klik “Install”. setelah itu aplikasi atau game akan secara otomatis di-unduh (download) dan akan secara otomatis terinstall di ponsel anda. Beres deh.
Pada Android Market, aplikasi atau game akan terklasifikasi menurut kategori, apabila anda memilih salah satu kategori maka akan tertampil daftar aplikasi “Top Free” atau aplikasi gratis yang paling banyak diunduh. Hal ini memudahkan pengguna untuk memilih aplikasi atau game yang terbaik. Anda juga dapat menggunakan fasilitas search untuk mencari aplikasi yang anda butuhkan.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan cantumkan email Anda untuk berlangganan Gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel via email setiap ada artikel yang terbit di Android go Blog.

Silahkan masukkan alamat email anda di sini :

0 comments:

Post a Comment