Recent Posts

Saturday, October 1, 2011

Google Bikin Rival BBM di Android?


Setelah Apple memperkenalkan iMessage sebagai rival BlackBerry Messenger (BBM), Google dilaporkan menempuh langkah serupa. Mereka dikabarkan sedang membuat layanan yang mirip untuk sistem operasi Android.

Kabar tersebut pertama kali dilaporkan oleh media Wall Street Journal. Belum ada detail tentang bagaimana layanan tersebut, namun diperkirakan akan terintegrasi dengan layanan Google Talk di Android.

Sama seperti iMessage ataupun BBM, user agaknya dimungkinkan untuk mengirim teks, video dan foto secara mudah dan cepat. Ini tentunya menjadi keuntungan tersendiri bagi pengguna OS Android.

Memang dengan layanan BBM dan iMessage, platform BlackBerry dan iOS mendapat nilai tambah khusus di mata konsumen. Google pun sepertinya tidak ingin kedua pesaingnya itu melenggang sehingga membuat layanan serupa.

Belum ada konfirmasi apapun dari Google mengenai berita tersebut. Demikian seperti dikutip dari detikINET, Senin (13/6/2011).http://android-goblog.blogspot.com/p/about-android.html

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan cantumkan email Anda untuk berlangganan Gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel via email setiap ada artikel yang terbit di Android go Blog.

Silahkan masukkan alamat email anda di sini :

0 comments:

Post a Comment