Recent Posts

Tuesday, April 2, 2013

Download: Game Adiktif 'Rope Escape' for Android


Anda pernah memainkan game populer Temple Run? Jika Anda sudah pernah memainkan Temple Run barangkali Anda perlu mempertimbangkan game adiktif lainnya yang berjudul Rope Escape yang telah hadir untuk perangkat Android.

Temple Run dan Rope Escape memiliki gameplay yang hampir sama, yaitu melarikan diri. Jika dalam Temple Run Anda harus melarikan diri dengan cara berlari di hutan, dalam permainan Rope Escape Anda harus melarikan diri dengan cara bergelantungan menggunakan tali dari pohon ke pohon di tengah hutan. Tujuan permainan Rope Escape sangat sederhana, yaitu meloloskan diri dari kejaran orang liar dan untuk mendapatkan skor tertinggi Anda harus mengayun lebih tinggi.

Rope Escape menawarkan gameplay yang mampu membuat Anda ketagihan untuk terus memainkannya. Rope Escape didukung karakter lucu dan penuh warna serta terintegrasi dengan Facebook untuk bisa menantang teman-teman Anda.

Jadi apalagi yang Anda tunggu? Segera mulai mengayun lebih tinggi untuk mendapatkan skor terbaik di antara teman-teman Anda melalui Rope Escape. Anda bisa download Rope Escape secara gratis melalui Google Play Store.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan cantumkan email Anda untuk berlangganan Gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel via email setiap ada artikel yang terbit di Android go Blog.

Silahkan masukkan alamat email anda di sini :

0 comments:

Post a Comment