Recent Posts

Tuesday, April 2, 2013

Download: Game Klasik Duck Retro Hunt untuk Android


Masih ingat dengan salah satu game Nintendo yang populer, Duck Retro Hunt? Yak, sekarang game klasik tahun 80-an ini bisa Anda mainkan melalui perangkat Android. Jika berminat Anda bisa bernostalgia dengan Duck Retro Hunt for Android yang kini telah hadir di Google Play Store seharga $1.

Tujuan permainan Duck Retro Hunt for Android masih sama denga original Duck retro Hunt, yaitu menembak bebek. Hanya saja kalau original Duck Retro Hunt menggunakan senjata tambahan untuk menembak, maka Duck Retro Hunt versi Android menggunakan built-in gyroscope atau touch screen. Dan bagian paling menariknya, Duck Retro Hunt didukung augmented reality yang memungkinkan bagi Anda untuk bermain dimana saja sebagai tampilan virtual permainan.

Jadi apalagi yang Anda tunggu? Segera tembak bebek-bebek yang muncul dalam permainan Duck Retro Hunt dan buktikan nama Anda bisa bertengger di bagian teratar Global Leaderboard. Tidak hanya platform Android, Global Leaderbords juga memajang nama-nama pemain top lintas platform. Nah, yang pengen segera main silahkan download disini

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan cantumkan email Anda untuk berlangganan Gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel via email setiap ada artikel yang terbit di Android go Blog.

Silahkan masukkan alamat email anda di sini :

0 comments:

Post a Comment