Recent Posts

Saturday, September 17, 2011

T-Internet Service – Layanan Internet Unlimited Khusus Pengguna Android


Mulai maraknya perangkat Android di tanah air memberi ide pada penyedia layanan internet untuk menyediakan program paket internet untuk perangkat-perangkat berbasis OS besutan Google ini. Ponsel Android yang sejatinya lekat sekali dengan fasilitas internet sangat membutuhkan koneksi internet yang konstan. Hal ini ditindak lanjuti PT.Telesindo Group dan Telkomsel dengan meluncurkan T-Internet Service (TIS).

Layanan TIS ini menyediakan layanan internet tak terbatas untuk perangkat Android sehingga penggunanya tidak perlu khawatir dan bebas dalam mengakses fitur-fitur dalam perangkat Androidnya. Mengenai harga paket ini, kedua pihak sepakat untuk memasang tarif yang cukup murah yakni Rp.50.000 untuk berlangganan selama sebulan.

David Tirta Wijaya selaku Direktur Retail PT Telesindo Group menyampaikan bahwa disamping membantu pengguna perangkat Android untuk menikmati akses internet tak terbatas, TIS juga memacu perkembangan platform Android di tanah air. “Kami yakin akan prospek TIS karena nantinya akan banyak hadir ponsel dan tablet berplatform Android, sesuai dengan perkembangannya didunia yang sudah mulai menggeser platform pendahulunya” katanya.

David juga membidik jumlah pengguna layanan ini akan mencapai angka minimal 100 ribu pada tahun ini. Sebagai penyedia layanan, Telkomsel membuka bandwith selebar 50 MB/detik. Hengky Setiawan selaku Presiden Direktur PT Telesindo Grup pada kesempatan lain menambahkan bahwa “Telesindo Grup selalu melakukan inovasi dengan menghadirkan berbagai kemudahan dan memberikan value terbaik bagi pengguna ponsel. TIS adalah solusi bagi pengguna ponsel Android. Dengan charge yang murah, Cuma Rp 50 ribu perbulan, all you can eat. Browsing, chatting, twitter, facebook, dan semuanya unlimited.”

Seperti layaknya layanan BlackBerry, pengenaan tarif untuk pra bayar diambil dari pulsa pelanggan, namun untuk berlangganan, pengguna harus mendaftar dengan menekan *253*5# untuk masuk menu TIS. Pembatalan atau penghentian berlangganan dapat dilakukan dengan metode yang sama dan memilih untuk berhenti berlangganan. Sedangkan untuk pasca bayar beban paket ini akan masuk dalam tagihan bulanan.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan cantumkan email Anda untuk berlangganan Gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel via email setiap ada artikel yang terbit di Android go Blog.

Silahkan masukkan alamat email anda di sini :

0 comments:

Post a Comment