Recent Posts

Monday, November 7, 2011

DROID RAZR Water Resistant Test

DROID RAZR Water Resistant Test
DROID RAZR yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu ini memang tidak diluncurkan dengan Ice Cream Sandwich, namun cukup memikat dengan ketebelannya yang hanya 7,1mm dan berat 127gr, lengkap dengan display Super AMOLED qHD 4,3 inci dan fitur-fitur lainnya yang cukup menarik. Ada satu hal lagi yang membuat penasaran. Apakah itu?

Hal yang mungkin ingin diketahui banyak orang adalah bahwa perangkat tersebut dilengkapi dengan Kevlar, lisensi dari DuPont dan diklaim sebagai perangkat yang “splash resistant”. Hal ini tentunya menghadirkan keistimewaan tersendiri bagi DROID RAZR.



Rangka kuat DROID RAZR didukung dengan bahan stainless steel, laser-cut Kevlar fiber, lapisan Gorilla Glass untuk display dan tentunya lapisan tahan air dengan teknologi Splash-guard dan carbon fiber accents. Kini saatnya menguji ketahanan perangkat tersebut. Untuk memastikannya, Anda bisa melihatnya sendiri melalui video di bawah ini.

Seperti yang bisa dilihat pada video, beberapa detik pertama layar tampak masih basah, tapi setelah dikeringkan sedikit, perangkat tetap berjalan dengan baik. Well.. pernahkah Anda mencobanya dengan perangkat milik Anda?

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan cantumkan email Anda untuk berlangganan Gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel via email setiap ada artikel yang terbit di Android go Blog.

Silahkan masukkan alamat email anda di sini :

0 comments:

Post a Comment