Recent Posts

Monday, November 7, 2011

Motorola DROID RAZR, Smartphone Tertipis di Dunia


Motorola DROID RAZR merupakan smartphone tertipis di dunia dengan ketebalan hanya 7,1mm dan berat 127gr. Bukan hanya tipis dan ringan namun Motorola DROID RAZR juga memiliki rangka kuat karena terbuat dari bahan stainless steel, laser-cut kevlar fiber untuk body luar, lapisan Gorilla Glass untuk display, lapisan tahan air dengan teknologi Splash-guard dan carbon fiber accents. Sempurna!

Setelah mengetahui betapa istimewa tampilan luar DROID RAZR kini Anda perlu tahu apa yang telah ditanam Motorola di dalamnya. Motorola menggunakan prosesor dual-core 1.2GHz dengan RAM 1GB dan display Super AMOLED qHD berukuran 4,3 inci.



Dibagian belakang bisa Anda temukan kamera 8MP dengan 1080p video recording, baterai berdaya besar 1800mAh yang mampu digunakan hingga 12,5 jam 3G talk time. DROID RAZR juga memiliki fitur yang mendukung kompabilitas dengan Motorola ACTV.

Motorola DROID RAZR merupakan smartphone Android 2.3.5 dengan keistimewaan pada Smart Actions untuk memperpanjang usia baterai. Dengan Smart Actions maka DROID RAZR secara otomatis bisa mematikan fitur BlueTooth, underclock CPU saat baterai sedang low sehingga baterai bisa 30% lebih awet dibanding smartphone sejenis. Menurut CEO CEO Sanjay Jha, Motorola DROID RAZR memiliki keistimewaan pada software Motocast yang mampu menyimpan personal media ke cloud. Semua file seperti lagu, gambar, video bisa diakses melalui Motocast.


Untuk saat ini Motorola DROID RAZR hanya tersedia di Amerika. Untuk selanjutnya Motorola akan rilis DROID RAZR di negara-negar lain termasuk wilayah Asia, Eropa, Amerika Latin, Timur Tengah juga Afrika

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan cantumkan email Anda untuk berlangganan Gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel via email setiap ada artikel yang terbit di Android go Blog.

Silahkan masukkan alamat email anda di sini :

0 comments:

Post a Comment