Recent Posts

Thursday, March 29, 2012

Rice Cooker Terintegrasi Smartphone dari Panasonic


Panasonic dikabarkan akan mengintegrasikan smartphone pada rice cooker. Dijuluki sebagai Panasonic SR-SX2 Series IH Jar Rice Cooker, perangkat ini akan dilengkapi dengan sejumlah fitur mewah pada high-end rice cooker, termasuk “200 ℃ Steaming,” “Great Thermal Dancing Boil” dan “Diamond Furnace”, yang konon akan membuat rasa nasi jauh lebih baik dari sebelumnya.

Selain itu, rice cooker ini juga dilengkapi dengan dock untuk smartphone Android. Pengguna harus mendownload aplikasi khusus terlebih dahulu, di mana mereka akan mendapatkan setting SR-SX2 yang berbeda, dengan sentuhan sederhana pada layar smartphone.

Tak hanya itu, handset juga dapat terhubung denagn recipe-sharing cloud server Panasonic, download instruksi memasak untuk referensi. Hmm.. sepertinya teknologi memang tak pernah berhenti berinovasi

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan cantumkan email Anda untuk berlangganan Gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel via email setiap ada artikel yang terbit di Android go Blog.

Silahkan masukkan alamat email anda di sini :

0 comments:

Post a Comment