Recent Posts

Wednesday, March 28, 2012

Setelah Jelly Bean, "KIM LIME PIE" akan di rilis

Belum hilang rasa penasaran dengan Android versi terbaru yang dikabarkan sebagai Android Jelly Bean, kini telah muncul rumor yang lebih baru tentang versi Android setelah Jelly Bean. Disebut sebagai ‘Key Lime Pie,’ nama makanan penutup bercita rasa jeruk nipis ini disebut sebagai codename untuk versi Android setelah Jelly Bean.

Sudah menjadi ciri Google untuk menjadikan nama hidangan penutup sebagai nama dari versi Android. Bukan sembarang nama hidangan penutup, tapi Google sengaja mengurutnya dalam abjad. Misalhnya, F untuk Froyo, G untuk Gingerbread, H untuk Honeycomb, I untuk Ice Cream Sandwich, J untuk Jelly Bean dan kemungkinan K akan diwakili oleh Key Lime Pie.

Menurut situs The Verge, Android Key Lime Pie baru akan dirilis pada 2013 sementara 2012 akan diwakili oleh Jelly Bean. Yang pasti, Android fans tentunya tak sabar menanti munculnya handset terbaru yang memperkenalkan masing-masing versi Android itu. Kita tunggu bersama…

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan cantumkan email Anda untuk berlangganan Gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel via email setiap ada artikel yang terbit di Android go Blog.

Silahkan masukkan alamat email anda di sini :

0 comments:

Post a Comment