Recent Posts

Wednesday, February 15, 2012

Rilis Tablet ZTE Light Tab II


ZTE kembali meledakkan pangsa pasar dengan meluncurkan tablet Android dengan harga terjangkau. Lupakan Samsung Galaxy Tab dan beralihlah ke tablet ZTE yang juga memiliki layar berukuran 7 inci tapi dengan harga sekitar $309 USD. Rencananya ZTE akan meluncurkan tablet ini di Inggris.

Seakan ingin menjadi versi kedua dari Samsung Galaxy Tab, ZTE Light Tab II dipersenjatai dengan Android 2.3, 1,4GHz single-core CPU, 4GB internal storage, micro SD slot, kamera depan dan belakang, WiFi dan disupport 3G.

Tablet ZTE ini dilengkapi fitur hand writing, dukungan beberapa bahasa, akses ke Android Market, Facebook, Twitter dan Foursquare serta Angry Birds. Hanya saja yang kurang memuaskan dari tablet ini adalah quadrant benchmark yang hanya mencapai 406, hal ini tentu tidak bisa dibandingkan dengan Samsung Galaxy Tab. Tapi dengan harga yang jauh di bawah Samsung, Anda tidak salah menginginkannya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan cantumkan email Anda untuk berlangganan Gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel via email setiap ada artikel yang terbit di Android go Blog.

Silahkan masukkan alamat email anda di sini :

0 comments:

Post a Comment