Recent Posts

Wednesday, March 28, 2012

Nama Kondom Pada Sejumlah Perangkat Android

Memilih nama untuk sebuah produk tentu bukan perkara mudah. Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan. Brand expert, Marty Neumeier mengungkapkan bahwa nama produk yang baik mengandung 7 karakteristik, yaitu khas, singkat, tepat, mudah dieja dan diucapkan, menyenangkan, extendable dan protectable. Lantas bagaimana dengan dengan nama seri perangkat Android ini?

Well.. ada 100 nama ponsel saat ini yang tampaknya bertentangan dengan teori Marty. Pada dasarnya, konsep di balik sebuah brand cukup sederhana. Jika ingin menjual obat untuk sakit kepala, maka Anda memberikan nama yang menunjukkan kondisi yang berlawanan dengan gangguan tersebut, seperti “health” misalnya.

Nah, lucunya, ada seseorang yang menyadari dan menemukan bahwa nama-nama yang diberikan untuk sejumlah perangkat Android juga merupakan nama yang sama dipergunakan oleh produsen kondom. Tidak percaya? Anda bisa melihat langsung daftarnya berikut ini. Nama kondom-kondom ini mungkin cukup asing di telinga Anda karena tidak beredar di sini.


Source:gopego

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan cantumkan email Anda untuk berlangganan Gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel via email setiap ada artikel yang terbit di Android go Blog.

Silahkan masukkan alamat email anda di sini :

0 comments:

Post a Comment