Recent Posts

Wednesday, August 24, 2011

Sisir segmen berbeda, Samsung kenalkan Galaxy M Pro, Galaxy Y, dan Galaxy Y Pro

Samsung, kembali mengumumkan ponsel Android terbaru-nya. kali ini ada tiga smartphone yang terdiri dari Samsung Galaxy Y, Samsung Galaxy Y Pro, dan Samsung Galaxy M Pro yang disebut-sebut akan menyasar segmen berbeda.

Galaxy M Pro akan menjadi smartphone yang difokuskan untuk kalangan bisnis. Ponsel ini akan hadir dengan keyboard QWERTY dan menjalankan OS Android 2.3. Galaxy M Pro akan dipersenjatai dengan prosesor berkecepatan 1 GHz, kamera 5 MP dengan lampu kilat, kamera sekunder sekelas VGA, Bluetooth 3.0, Wi-Fi, dan baterai 1350 mAh.

Smartphone berlayar HVGA TFT 2.66 inchi ini juga akan dilengkapi dengan beberapa aplikasi bisnis, seperti Cisco Mobile, Webex, dan lain-lain.

Berbeda dengan Galaxy M Pro, dua ponsel Samsung selanjutnya, Galaxy Y dan Galaxy Y Pro disebut-sebut akan hadir menyasar segmen entry level.


Galaxy Y akan datang dengan prosesor 823MHz, layar sentuh QVGA berukuran 3 inchi, kamera 2 MP, Bluetooth 3.0, Wi-Fi, dan baterai berkekuatan 1200mAh.


Sementara spesifikasi Galaxy Y Pro memang tak banyak diungkap. Hanya saja, jika kita tilik dari namanya, sepertinya ponsel ini memiliki dalaman yang sama dengan Galaxy Y, dengan adanya penambahan pada keyboard QWERTY fisik dan layar yang tentunya lebih kecil.

Sebagaimana dikutip dari PULSAonline , dikabarkan akan memulai debutnya di ajang IFA 2011 yang akan digelar di Berlin, Jerman.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan cantumkan email Anda untuk berlangganan Gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel via email setiap ada artikel yang terbit di Android go Blog.

Silahkan masukkan alamat email anda di sini :

0 comments:

Post a Comment