Recent Posts

Saturday, August 20, 2011

Widget Baru Foursquare bisa dinikmati pengguna Android

Ada perubahan besar Foursquere versi aplikasinya untuk iOS. Perubahan aplikasi itu menyangkut Photo dan comment

Berselang beberapa saat perubahan dan peningkatan fitur serupa, dengan home screen widget baru akan bisa dinikmati oleh pengguna Android Seperti Acer Liquid E atau Acer Stream.

Fitur foto dan comment baru pada Foursquare untuk Android ini serupa dengan apa yang di tampilkan pada Aplikasi untuk iOS. Dengan fitur baru ini pengguna Foursquare pada perangkat Android kini bisa mengunggah foto selama dan sesudah Check-in. selain itu ada juga opsi-opsi untuk menambah foto pada ‘tips’ dan ‘venue pages’, serta dapat juga meninggalkan komentar pada check-in yang dilakukan teman.
Ada dua ‘Home Screen Widget’ yang dihadirkan pada versi aplikasi Foursquare untuk Android yang baru. Keduanya dirancang eksklusif untuk aplikasi Android. Jadi melalui perangkat Acer Smart Handheld, Anda akan menikmati Widget tipe pertama yang memberikan kemampuan Check-in yang lebih cepat, sedangkan Widget yang ke dua memberikan highlights pada aktivitas terkini teman-teman.
Co-founder dan CEO Foursquare, Denis Crowley telah sedikit membeberkan rilis fitur terbaru tersebut dan merekrut para penguji versi beta sepanjang  minggu lalu melalui Twitter. Metode tersebut nampaknya berhasil cukup baik. “pengujian versi beta telah memanfaatkan crowd Twitter for Android dengan cukup sukses, saya pribadi berterimakasih,” tukas isi tweet Denis.

Fitur-fitur terbaru dari Foursquare untuk Android ini cukup menjanjikan pengalaman baru. Jadi untuk Anda pengguna Android khususnya Android yang ada pada perangkat Acer Smart Handheld Anda, kini saatnya mengeksplor lebih jauh hobi jalan-jalan dengan Foursquare for Android.

source : http://www.acerid.com

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan cantumkan email Anda untuk berlangganan Gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel via email setiap ada artikel yang terbit di Android go Blog.

Silahkan masukkan alamat email anda di sini :

0 comments:

Post a Comment