Recent Posts

Saturday, August 20, 2011

Pengguna Android menghabiskan waktu satu jam dalam sehari untuk ponsel mereka

Riset Nielsen dengan tema kebiasaan pengguna Smartphone telah mengungkap kalau pengguna Android menghabiskan waktu satu jam dalam sehari untuk melihat ke ponsel mereka.

Nielsen mencari data dari ribuan partisipan untuk melihat bagaimana mereka menggunakan smartphone mereka sehari-hari. Rata-rata pengguna Android menghabiskan 56 menit per hari dengan smartphone kesayangan mereka, 67% dari waktu tersebut digunakan dengan aplikasi, sisanya dengan melakukan browsing web.




Nielsen juga menemukan 50 aplikasi teratas di Android Market menghabiskan 61% dari perhatian pengguna. Ini berarti 250 ribu aplikasi sisanya yang ada di Android Market harus bersaing untuk memperebutkan 39% dari 56 menit sehari itu.




Nielsen juga melakukan riset yang sama untuk pengguna iPhone, dan hasilnya akan dirilis terpisah. Tentu ini menarik, membandingkan perbedaan penggunaan antara iPhone dengan Android, atau malah hasilnya tidak akan berbeda jauh?

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan cantumkan email Anda untuk berlangganan Gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel via email setiap ada artikel yang terbit di Android go Blog.

Silahkan masukkan alamat email anda di sini :

0 comments:

Post a Comment