Recent Posts

Tuesday, February 14, 2012

Download Adele App for Android!


Jika Anda salah satu fans Adele, pastilah berbangga dengan enam Grammy yang ia menangkan di ajang Grammy Awards 2012 kemarin. Prestasi Adele memang luar biasa. Sebelumnya penyanyi berkebangsaan Inggris itu juga telah dipilih Apple sebagai artis pertama yang berhasil mencetak tiga buah rekor secara bersamaan di chart musik iTunes. Selain mencetak penjualan single terlaris, albumnya juga merupakan album terlaris dan akhirnya Adele pun dinobatkan sebagai iTunes Artist of the Year tahun 2011.

Tak cukup itu, jika ingin lebih tahu semua hal tentang Adele, termasuk prestasi, lagu-lagu, foto, juga jadwal manggungnya, sudah pasti Anda tidak akan melewatkan Adele app for Android.

Aplikasi untuk perangkat Android ini diumumkan pihak publikasi Adele melalui Facebook Page. Dengan install Adele app di perangkat Android, maka Anda akan bisa bergabung dengan Adele Fan Community, memberikan komentar juga posting foto dan chatting dengan fans lainnya.


Adele app for Android menjadkan Anda semakin dekat dengan penyanyi bersuara emas, Adele. Langsung saja, download Adele app di Android Market, gratis!

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan cantumkan email Anda untuk berlangganan Gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel via email setiap ada artikel yang terbit di Android go Blog.

Silahkan masukkan alamat email anda di sini :

0 comments:

Post a Comment